KEGIATAN PATROLI RUTIN OLEH PIKET JAGA SPKT REGU 3 POLSEK BOLA POLRES SIKKA

KEGIATAN PATROLI RUTIN OLEH PIKET JAGA SPKT REGU 3 POLSEK BOLA POLRES SIKKA

Tribratanewssilka.com. Guna menjaga dan mempertahankan agar situasi keamanan dan ketertiban tetap aman dan kondusif, Pada hari ini Senin, Tanggal 05 Juli  2024 pukul 09.00 wita dilaksanakan kegiatan Patroli rutin oleh Piket Jaga SPKT Regu 3 Polsek Bola.


Kegiatan ini ditujukan kepada warga masyarakat, Kantor Pemerintah dan swasta  serta fasilitas umum lainya, Dengan menempuh rute Jalan Raya Ipir, tepatnya di Desa Ipir, Kec Bola Kab. Sikka.


Selain untuk memelihara dan meningkatkan  keamanan dan ketertiban masyarakat, Membina ketentraman agar sitkamtibmas aman dan kondusif, Patroli ini juga dimaksudkan agar terjalin kedekatan antara personil Polri dengan masyarakat. Sehingga memudahkan untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas dalam rangka untuk,  Menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif baik di sekitar pemukiman warga maupun di jalanan.

Kegiatan Patoli dipimpin Aipda Yohanes Kosat dengan anggotanya Aipda Agustinus M.Mado dan Bripka Cornelius Heri, Dengan menggunakan 2 unit kendaraan dinas.
Dengan kegiatan ini warga antusias dan turut membantu dalam upaya menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.