KEGIATAN PATROLI OLEH PIKET JAGA REGU II POLSEK WAIGETE KE DESA MAHEKELAN, EGON DAN NANGATOBONG

KEGIATAN PATROLI OLEH PIKET JAGA REGU II POLSEK WAIGETE KE DESA MAHEKELAN, EGON DAN NANGATOBONG

Polres Sikka. Demi mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat (Kamtibmas) tetap aman dan kondusif, Piket Jaga Regu II Polsek Waigete rutin melaksanakan kegiatan patroli malam guna mencegah gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan disepanjang wilayah hukumnya. Selasa(18/6/2024)

Kegiatan patroli dilaksanakan mulai pukul 20.30 Wita, Selain untuk menjaga  stabilitas keamanan wilayah  juga untuk menjaga silaturahmi serta memberikan imbauan Kamtibmas pada masyarajat yang ada di wilayah hukum Polsek Waigete.

Kegiatan dipimpin Ka SPKT II Aipda Peres B Baitanu,S.H. bersama personel Polsek Waigete Aipda Dominikus Alianto dan Aipda Zul Halim  menyisir sepajang Jalur Jalan Maumere-Larantuka, Objek vital, Pemukiman serta lokasi yang rawan aksi kejahata.


Kapolsek Waigete IPTU I Wayan Artawan, S.H. Melalui Ka SPKT II Aipda Peres N Baitanu, S.H. mengatakan bahwa petugas piket  juga memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk turut membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Kegiatan yang dilakukan seperti, Di Jalan Nasional Jurusan Maumere-Larantuka tepatnya di komples Pukesnas Waigete, Desa Mahekelan, Kec. Waigete, Regu Patroli mendapati masyarakat  yang duduk-duduk di pinggir jalan kemudiaan menghimbau untuk menjaga situasi kamtibmas di seputaran wilayah tersebut agar tetap kondusif
Di pemukiman warga diseputaran Desa Egon, Desa Nangatobong dan Desa mahekelan. Regu Patroli melakukan himbauan kepada masyarakat,  Apabila ada kejadian atau hal yang di rasa menggangu segera menghubungi pihak kepolisian terdekat Dengan menghubungi nomor 110.
Regu  Patroli juga memantau aktifitas masyarakat dalam kegiatan di seputaran wilayah hukum polsek Waigete.

“Kami rutin melaksanakan patroli pada malam hari terutama pada jam-jam rawan, Untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” tutup Aipda Peres