KEGIATAN PATROLI OLEH PIKET JAGA SPKT REGU III POLSEK WAIGETE - POLRES SIKKA.

KEGIATAN PATROLI OLEH PIKET JAGA SPKT REGU III POLSEK WAIGETE - POLRES SIKKA.

Tribratamewssikka. Maumere. Pada hari Jumat tanggal 19 Juli 2024 pukul 10.30 wita telah dilaksanakan kegiatan Patroli rutin oleh Piket Jaga Regu III Polsek Waigete, Polres Sikka.

Kegiatan ini menyasar pada titik rawan dan titik keramaian di sepajang Jalan Jurusan Maumere - Larantuka. Patroli di awali dari Jalan Jurusan Maumere - Larantuka, tepatnya di wilayah Waigete dan sekitarnya dalam wilayah Kec. Waigete, Kab. Sikka.

Patroli yang dilaksanakan untuk memelihara dan meningkatkan  ketertiban umum masyarakat dan membina ketentraman agar sitkamtibmas aman dan kondusif. Dalam giat Patroli tersebut KA. SPKT Regu III Polsek Waigete  Aipda F. Nong Rudy dan Anggota Piket Jaga menghimbau kepada warga masyarakat Waigete dan sekitarnya dalam wilayah Kec. Waigete, Kab. Sikka , agar selalu menjaga sitkamtibmas tetap aman dan kondusif.  Dan jika ada hal-hal lain yang mencurigakan di lingkungan tempat tinggal agar dapat menginformasikan kepada pihak berwenang atau Kepolisian setempat, guna dapat diambil langkah-langkah.

Kegiatan patroli di pimpin oleh KA.SPKT Regu III Polsek Waigete An. Aipda F. Nong Rudy. Dengan anggota Piket Jaga Regu III Polsek Waigete atas nama Bripka Mulyono dan Bripka Arifin K. Wahyudi,  Patroli dilaksanakan dengan sarana 2 (dua) unit Ranmor pribadi. Giat Patroli rutin berakhir pada pukul 11.32 wita, Berjalan lancar, tertib dan aman.
Polsek Waigete berkomitmen untuk menjaga sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Waigete tetap kondusif.