Kegiatan Patroli Rutin oleh Kanit Samapta Polsek Kewapante Berjalan Lancar

Tribratanewssikka.com - Maumere. Kanit Samapta Polsek Kewapante, Polres Sikka, Aipda Alberth J. Keraf, melaksanakan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Kewapante. Kegiatan ini dimulai pada pukul 14.30 WITA dan berlangsung hingga selesai, dengan tujuan menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

Patroli tersebut menargetkan kegiatan kemah/pramuka yang diselenggarakan oleh SMA Alvarez Paga di Bethesda Krokowolon, Desa Waiara, Kecamatan Kewapante, Kabupaten Sikka. Rute patroli meliputi Jalan Raya Geliting, Terminal Lokaria, Bethesda Krokowolon, dan Desa Waiara.

Dalam patroli ini, beberapa upaya dilakukan untuk memelihara dan meningkatkan ketertiban hukum masyarakat serta membina ketenteraman. Patroli ini juga bertujuan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) yang aman dan kondusif, baik di sekitar pemukiman warga maupun di jalanan dan tempat-tempat umum.

 

Kanit Samapta Polsek Kewa Polres Sikka melaporkan bahwa kegiatan patroli ini berjalan dengan lancar dan situasi keamanan serta ketertiban masyarakat terpantau aman dan terkendali.