KEGIATAN PATROLI RUTIN OLEH PIKET JAGA SPKT REGU 3 POLSEK BOLA POLRES SIKKA

KEGIATAN PATROLI RUTIN OLEH PIKET JAGA SPKT REGU 3 POLSEK BOLA POLRES SIKKA

Tribratanewssikka.com. Guna mewujudkan sitkamtibmas yang aman dan kondusif. Pada pukul 19.00 wita dilaksanakan kegiatan Patroli rutin oleh Piket Jaga SPKT Regu 3 Polsek Bola Polres Sikka. Kamis (11/7/2024).

Kegiatan ini menyasar pada pemukiman padat penduduk,  Kantor instansi pemerintah dan swasta serya tempat fasilitas umum. Kegiatan patroli dilaksanakan di Jalan Desa Watukrus, Kec Bola Kab. Sikka.


Patroli yang dilaksanakan merupakan salah satu wujud nyata Polsek Bola dalam upaya, Memelihara dan meningkatkan  ketertiban hukum masyarakat dan membina ketentraman agar sitkamtibmas aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bola, Baik di pemukiman warga dan Komplek perkantoran maupun swasta.

Untuk itu personil melaksanakan patroli dengan dialogis yang hangat kepada warga, Sehingga mudah memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat,  agar memastikan pintu dan jendela serta kendaraan baik roda 2 (dua) maupun roda 4 (empat) sudah terkunci dengan baik sebelum tidur agar terhindar dari Pencurian.

Petugas yang melaksanakan patroli,  Aipda Yohanes Kosat  (Kanit SPKT), Aipda Agustinus Mado dan Bripka Cornelius Hery dengan menggunakan saran 2 (Dua) unit Ranmor Dinas Verza.
Kegiatan Patroli Rutin berakhir pada Pukul 20.30 Wita dan medapat sambutan positif dari warg masyarakat.