KEGIATAN PATROLI RUTIN OLEH PIKET JAGA SPKT REGU III POLSEK NELLE POLRES SIKKA

KEGIATAN PATROLI RUTIN OLEH PIKET JAGA SPKT REGU III POLSEK NELLE POLRES SIKKA

Tribratanewssikka.com. Pada pukul 08.00 Wita Piket Jaga Regu III  Polsek Nelle Polres Sikka, Melaksanakan patroli rutin siang hari dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Nelle.  Rabu (10/7/2024).

Kegiatan patroli dipimpin oleh Kanit SPKT III Polsek Nelle Aipda Paulus H. Sadipun, bersama anggota antara lain, Aipda Vinsenskus Sugripto, Bripka Edu Elveritus dan Bripka Nyoman Tri Sukrawan. Patroli yang dilaksanakan menyasar pada pemukiman warga, Kantor Instansi Pemerintah  maupun swasta dan tempat umum lainnya. Dengan rute melalui Jalan Raya Moan Subu Sadipun Desa  Nelle Urung dan Nelle Lorang  Kec. Nelle,  Kab. Sikka.


Patroli ini merupakan salah stu upaya untuk memelihara dan meningkatkan  ketertiban hukum masyarakat dan membina ketentraman agar sitkamtibmas aman dan kondusif. Untuk itu petugas berupaya melaksanakan patroli guna menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif baik di sekitar pemukiman warga dan jalanan. Dan juga  dalam patroli melaksanakan pengawasan terhadap kompek perkantoran Pemerintah maupun swasta serta giat masyarakat di wilkum Polsek Nelle.

Dengan adanya kegiatan patroli yang rutin,  Masyarakat merasa dijaga keamanannya, dan berharap patroli terus dilaksanakan siang maupun malam hari.
Kapolsek Nelle IPTU Anshari menyampekan bahwa Polsek Nelle berkomitmen untuk menjaga Sitkamtibmas di wilayah hukumnya tetap aman dan komdusif.