KEGIATAN PATROLI RUTIN PIKET JAGA SPKT REGU II POLSEK NELLE

KEGIATAN PATROLI RUTIN PIKET JAGA SPKT REGU II POLSEK NELLE

Tribratanewssikka.com. Guna menjaga dan mempertahankan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polsek Nelle, Piket Jaga SPKT Regu II Polsek Nelle melaksanakan patroli rutin mulai pukul 20.00 wita. Kamis (11/7/2024).

Kegiatan patroli menyasar pada pemukiman warga masyarakat, Kantor Instansi Pemerintah atau swasta dan tempat umum lainnya. Patroli dilaksanakan di Jalan Moan Subu Sadipun, Desa Nelle Urung dan Desa Nelle Lorang Kec. Nelle  Kab. Sikka.


Untuk dapat memelihara dan meningkatkan  ketertiban hukum masyarakat dan membina ketentraman agar sitkamtibmas aman dan kondusif, Baik di pemukiman warga, Kantor instansi pemerintah atau swasta dan fasilitas umum lainnya, Piket melaksanakan patroli rutin setiap siang dan malam dengan mengedepankan dialogis hangat dengan warga masyarakat, Sehingga terjalin kedekatan dengan warga dan memudahkan untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas dan mudah untuk diajak berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing. Petugas juga melaksanakan pengawasan terhadap giat masyarakat di wilkum Polsek Nelle.

Kegiatan patroli dipimpin oleh Kanit SPKT II Polsek Nelle Aipda Gede Arinaya.Bersama anggota antara lain: Aiptu Darwis, Aipda Kadek Budianto, Aipda Nanda Oktavianus.
Polsek Nelle berkomitmen untuk menjaga Sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Nelle tetap aman dan kondusif.