Kegiatan Patroli Rutin Polsek Kewapante Polres Sikka Menjaga Ketertiban dan Keamanan

Kegiatan Patroli Rutin Polsek Kewapante Polres Sikka Menjaga Ketertiban dan Keamanan

Tribratanewssikka.com - Maumere. Jumat, 28 Juni 2024 pukul 20.15 WITA, Kanit Samapta Polsek Kewapante Polres Sikka, Aipda Alberth J. Keraf, melaksanakan kegiatan patroli rutin yang bertujuan untuk memelihara ketertiban masyarakat dan menjaga keamanan di sepanjang Jalan Raya Geliting - Lokaria, serta wilayah sekitar seperti SPBU, Bank, dan pemukiman warga.

Kegiatan patroli ini dilakukan dalam rangka meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Selama pelaksanaan patroli, situasi kamtibmas terpantau dalam kondisi aman dan terkendali, dengan tujuan menciptakan rasa aman bagi seluruh masyarakat di sekitar area patroli.

Tidak lupa beliau juga menghimbau kepada lapisan masyarakat agar menyukseskan Pilkada Kab.sikka 2024 dengan tidak menyebarkan betita hoax terhadap pasalon yang akan bertarung di pilkada nanti dan selalu menyaring isu-isu ngative yang di lemparkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab

 

Kapolsek Kewapante IPTU ALEXANDER SUBAN, menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin guna mencegah terjadinya tindak kriminal dan menjamin keselamatan serta keamanan masyarakat.