Kegiatan Pengamanan Kantor Bawaslu Kabupaten Sikka Terkait Rencana Kedatangan Bpk. Albertus Ben Bao, S.Sos., MH

Kegiatan Pengamanan Kantor Bawaslu Kabupaten Sikka Terkait Rencana Kedatangan Bpk. Albertus Ben Bao, S.Sos., MH

Kantor Bawaslu Kabupaten Sikka menjadi pusat perhatian pada hari Jumat, 12 Juli 2024, dengan dilaksanakannya pengamanan ketat oleh Anggota Polres Sikka dan Anggota Sat Brimob Yon B Pelopor Maumere. 

Pengamanan ini terkait dengan rencana kedatangan Bpk. Albertus Ben Bao, S.Sos., MH, yang merupakan bakal calon Wakil Bupati dari jalur perseorangan (paket bernas).

Menurut informasi yang diterima, Bpk. Albertus Ben Bao belum juga tiba di Kantor Bawaslu Kabupaten Sikka hingga pukul 15.00 WITA. Seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan masih berada dalam kesiapan penuh menunggu kedatangan beliau.

Pengamanan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sikka, AKP I Wayan Oka Deswanta, SE, serta didukung oleh Wadan Yon B Pelopor Maumere, AKP Agustinus Silvester SE, sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Sikka Nomor Sprin/591/VII/OPS.1.1./2024 tanggal 11 Juli 2024.

 

Kami akan terus memantau perkembangan situasi ini dan memberikan informasi lebih lanjut seiring berjalannya acara. Terima kasih atas perhatiannya. Ujar Kabag Ops Polres Sikka.