Komuni Suci Sekeuskupan : Polsek Alok Gelar Apel Pemeliharaan Kamtibmas KRYD

Tribratanewssikka. Com - Maumere. Polsek Alok mengadakan Apel Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dalam rangkaian kegiatan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk Perayaan Komuni Suci Pertama tahun 2024. 

 

Apel yang digelar pada hari Minggu, 2 Juni 2024 pukul 19.00 WITA ini berlangsung di Mako Polsek Alok, Jalan Eltari, Kelurahan Kota Uneng, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka.

 

Apel ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Alok, IPTU Daniel M. Tunu, dan diikuti oleh seluruh anggota Polsek Alok. Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Perintah Kapolres Sikka Nomor: Sprint/433/V/PAM.3.3/2024 yang dikeluarkan pada tanggal 31 Mei 2024.

 

Setelah apel, kegiatan dilanjutkan dengan patroli Kamtibmas KRYD di wilayah hukum Polsek Alok. Patroli ini bertujuan untuk memastikan situasi aman dan kondusif selama perayaan Komuni Suci Pertama.

 

Apel berakhir pada pukul 19.15 WITA, dengan situasi yang terpantau aman dan terkendali. Kapolsek Alok Iptu Daniel M. Tunu mengatakan kegiatan ini sebagai upaya untuk mencegah gangguan kamtibmas dan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan memastikan perayaan Komuni Suci Pertama berjalan lancar.