KP3 LAUT MELAKSANAKAN PAM DEBARKASI DAN EMBARKASI KM.TIDAR DI PELABUHAN L.SAY MAUMERE

KP3 LAUT MELAKSANAKAN PAM DEBARKASI DAN EMBARKASI KM.TIDAR DI PELABUHAN L.SAY MAUMERE

Tribratanewssikka.com. KPPP memiliki tupoksi membantu Otoritas Pelabuhan dalam hal menjaga keamanan di area pelabuhan. Sesuai tupoksinya KP3 Laut melaksanakan kegiatan pengamanan terhadap kedatangan dan keberangkatan KM. TIDAR di Pelabuhan L Say Maumere

Kedatangan KM.TIDAR di Pelabuhan Lorentius Say pada hari Kamis tanggal 25 Juli 2024, Pukul 08.45 wita, Menurunkan penumpang sebanyak 611 orang.

Keberangkatan KM.TIDAR dari Pelabuhan Lorentius Say pada hari Kamis tanggal 25 Juli 2024, Pukul 10.10 wita, Jumlah penumpang yang naik sebanyak 375 orang.
Kuat personil yang melaksanakan pengamanan :Pospol KP3 Laut dibawah pimpinan Ka Pospol Aiptu Petrus N.B Harvin  bersama 6 anggota, Lanal Maumere 4 org      KSOP 3 org, KKP Maumere 5 org, PT. Pelni Maumere 10 Org                       

                              
Sebelum pelaksanaan pengamanan dilaksanakan apel gabungan guna mengecek kekuatan petugas dan memberikan AAP kepada petugas Pam. Juga diikuti oleh para pekerja di pelabuhan dan para poter. Disini Kapospol KP3 Laut memberikan himbauan kamtibmas. Agar saat melaksnakan pekerjaan untuk berhati-hati, tidak melanggar hukum dan turut menjaga keamanan dan ketertiban di area pelabuhan saat KM. TIDAR. sandar di Pelabuhan L. say.

Kegiatan pengamanan KM.TIDAR berjalan lancar, Sitkamribmas area Pelabuhan aman terkendali.