KP3 Laut Pam Kedatangan dan Keberangkatan KM Bukit Siguntang di Maumere

KP3 Laut Pam Kedatangan dan Keberangkatan KM Bukit Siguntang di Maumere

Tribratanewssikka.com - Maumere, 18 Agustus 2024 - Hari ini Minggu, tanggal 18 Agustus 2024 KP3 Laut Maumere melaksanakan pengamanan kedatangan dan keberangkatan KM. Siguntang di Pelabuhan Maumere dengan pengamanan yang ketat.

KM. Siguntang menurunkan penumpang sebanyak 584 orang. Penumpang tiba di Pelabuhan Laurentius Say Maumere pada pukul 08.30 wita dan berangkat menuju Makassar pada pukul 10.00 wita dan penumpang yang naik sebanyak 821 orang.

Pengamanan kegiatan ini melibatkan kuat personil dari berbagai instansi, diantaranya Pospol KP3 laut yang dipimpin oleh AIPTU P. N. B Harving bersama dengan 6 anggotanya. Selain itu juga turut serta dalam pengamanan ini dari Lanal Maumere 6 orang, KSOP 3 orang, KKP Maumere 5 orang dan PT. Pelni Maumere 10 orang.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar. Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pengamanan dan pengawasan, serta kepada penumpang yang telah patuh terhadap prosedur keselamatan yang diberlakukan.

 KP3 Laut berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dalam membantu Otoritas Pelabuhan dalam menjaga keamanan areal pelabuhan.