KP3U Memberikan Update Penerbangan Hari Kamis dan Pam Bandara Frans Seda

KP3U Memberikan Update Penerbangan Hari Kamis  dan Pam Bandara Frans Seda

Tribratanewssikka.com - Kapospol KP3 Udara Bandara Frans Seda Maumere, Aiptu Marhasym menyampaikan update terkini berkaitan dengan penerbangan pesawat di Bandara Frans Seda Maumere.

Kapospol KP3 Udara  menginformasikan bahwa penerbangan di Bandara Frans Seda untuk  hari ini Kamis tanggal 8 Agustus 2024 sebagai berikut :
1.Hari ini semua rute kedatangan dan keberangkatan Penerbangan Wing Air di Bandara Frans Seda Maumere cancel semua dan Bandara Frans Seda hari ini tutup sementara , Dikarenakan abu vulkanik  Gunung Lewotoby di Larantuka.

2.Untuk jadwal Pesawat Wing Air prmbatalan diperpanjang sampai dengan  tanggal 16 Agustus 2024 pagi  (sudah ad info dari Maskapai Wing Air)

3.Untuk Pesawat Nam Air pembatalan di perpanjang mulai tanggal 1 Agustus sampai dgn 31 agustus 2024 (sudah ad pemberitahuan dari Pihak Maskapai Nam Air)

Anggota KP3 Udara yang melaksanakan tugas pengamanan Bandara Frans Seda, Aiptu Marhasym dan Bripka I Wayan Sujatayasa. Petugas melaksanakan pengamanan dalam area Bandara Frans Seda. Situasi bandara aman terkendali.