Polres Sikka, Strong Point Pagi Layani Masyarakat

Polres Sikka, Strong Point Pagi Layani Masyarakat

Tribratanewssikka.com. Maumere –  Kamis, 8 Agustus 2024, Polres Sikka melaksanakan kegiatan Strong Point pagi dengan melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di seluruh titik rawan kecelakaan lalu lintas, Rawan kemacetan, Pusat keramaian serta lokasi sekolah, Kegiatan ini dilaksanakan untuk mewujudkan Rasa aman dan nyaman pada warga masyarakat yang berkatifitas di jalan raya.

Strong Point ini dilaksanakan oleh  anggota Polres Sikka dengan mengatur arus lalu lintas di titik simpang rawan kecelakaan dan membantu warga masyarakat dan anak-anak sekolah menyeberang guna mencegah terjadinya kecelakaan di jalan raya.

Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H, S.I.K., M.M. melalui Kabag Ops Polres Sikka AKP I Wayan Oka Deswanta, S.E. mengatakan Pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan anggota Polres Sikka merupakan wujud nyata kehadiran Polri ditengah masyarakat guna memberikan pelayanan kepada semua lapisan masyarakat, Dengan kegiatan ini akan terjalin kedekatan Polri dengan masyarakat.

“Strong Point ini dilaksanakan rutin setiap hari pukul 06.30-07.30 Wita, Anggota melakukan pengaturan lalulintas di sejumlah titik persimpangan untuk mencegah kemacetan, Mencegah kecelakaan dan menciptakan kenyamanan kepada masyarakat,” ujar AKP Oka.

Sebagai pelindung, Pengayom dan pelayan masyarakat, Polres Sikka  berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, Agar  warga masyarakat merasa terlindungi, Merasa aman dan nyaman  dalam berlalu lintas guna mewujudkan Kamseltibcar lantas yang lancar dan aman serta mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif.