Kunjungi Polsek Bola, Kapolres Sikka : Jaga Kesehatan Di Tengah Pandemi Covid-19

Kunjungi Polsek Bola, Kapolres Sikka : Jaga Kesehatan Di Tengah Pandemi Covid-19

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K, M.H seusai menghadiri acara Peresmian UPTD Puskesmas Bola, melanjutkan kegiatannya dengan melakukan kunjungan ke Kantor Polsek Bola, Jumat (12/6/2020).

Kunjungan Kapolres ke wilayah Kec. Bola disambut langsung oleh Kapolsek Bola Daniel M. Tunu, SH bersama personil Polsek Bola lainnya.

Dalam kunjungannya, Kapolres mengingatkan personilnya untuk tetap menjaga kekompakkan antara anggota dalam melaksankan tugasnya sehari-hari.

“Selalu jaga kekompakkan, dan juga menjelang penerapan new normal atau tatanan kehidupan baru ini, agar seluruh personil mengikuti standar prokoler kesehatan pencegahan covid-19” ungkap Kapolres kepada personilnya di Mapolsek Bola.

“Dan yang penting juga, tetap jaga kesehatan kita sendiri di tengah pandemi covid-19 ini, kita selalu mengimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan tapi kita juga harus menjaga kesehatan kita sendiri, jaga pola makan, pola tidur dan sebisa mungkin sempatkan waktu untuk berolahraga sehingga stamina kita tetap terjaga” tegasnya.

Kapolres juga mengingatkan anggota untuk selalu menjaga kebersihan mako, dan selalu bersikap humanis dalam melaksankan tugas. (k21)