Pimpin Apel Jam Pimpinan Kapolres Sikka Sampaikan Beberapa Penekanan

Pimpin Apel Jam Pimpinan Kapolres Sikka Sampaikan Beberapa Penekanan

Tribratanewssika.com, Maumere - Kapolres Sikka, AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M., memimpin Apel Jam Pimpinan yang dihadiri oleh Wakapolres Sikka, seluruh Kapolsek jajaran, para perwira Polres Sikka, serta seluruh personil Polres Sikka. Apel yang berlangsung di halaman Mapolres Sikka ini menjadi ajang untuk menyampaikan arahan dan mempersiapkan langkah-langkah strategis dalam menjalankan tugas kepolisian.

 

Apel diawali dengan pengambilan apel oleh Perwira Pengawas Kasat Binmas AKP Mikael D. Donis, disertai pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya sebagai bentuk kesetiaan dan tanggung jawab para personil terhadap tugas dan tanggung jawabnya.

 

Dalam arahannya, Kapolres Sikka, AKBP Hardi Dinata H., menyampaikan beberapa poin penting kepada seluruh personil yang hadir antara lain mengingatkan seluruh personil bahwa Polres Sikka akan melaksanakan Anev Kinerja pada tanggal 5 Maret 2024. Selain itu, pada tanggal 8 Maret 2024, akan dilakukan pengawasan operasi di Kupang. Seluruh personil diminta untuk mempersiapkan administrasi dengan baik dan melibatkan diri aktif dalam kegiatan tersebut.

 

“Selamat datang kembali kepada rekan-rekan yang terlibat dalam tugas pamatwil, piket, dan pengamanan pelaksanaan Operasi Mantap Brata tahap pemungutan suara dan penghitungan suara dari TPS dan PPK. Saya mengajak seluruh personil untuk kembali aktif seperti biasa dan segera menyiapkan dan menyelesaikan kerja-kerja yang tertunda,” ucap Kapolres.

 

Kapolres Sikka meminta kepada Kabag, Kasat, dan Kasie untuk memperhatikan para operatornya agar tidak ada lagi teguran-teguran dari Polda. Hal ini menunjukkan pentingnya kedisiplinan dan kualitas kerja dalam melaksanakan tugas kepolisian.

 

Apel Jam Pimpinan ini diharapkan dapat memotivasi seluruh personil Polres Sikka untuk bekerja dengan maksimal, menjunjung tinggi profesionalisme, serta menjaga citra positif kepolisian di masyarakat. Langkah-langkah strategis yang diambil dalam apel ini diharapkan dapat mendukung kelancaran pelaksanaan tugas dan tanggung jawab kepolisian di wilayah hukum Polres Sikka.