Lakukan Patroli Sambang Di Pasar Ndete Aipda Syafrul Berikan Himbauan Kamtibmas

Lakukan Patroli Sambang Di Pasar Ndete Aipda Syafrul Berikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanewssikka.com ~ Maumere  - Menciptakan keamanan dan kenyamanan merupakan hal yang wajib dilakukan oleh Anggota Polri, guna memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat, Kali Bhabinkamtibmas Polpol Ndete Aipda Syafrul S. Putra melakukan kegiatan patroli dialogis di Pasar Ndete yang bertempat Di Desa Reroroja Kecamatan Magepanda Kabupaten Sikka.

 

Dalam pelaksanaan patroli tersebut tak bosan-bosannya Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada warga, pengunjung maupun pedagang untuk dapat berpartisipasi memelihara keamanan dan ketertiban sehingga tercipta lingkungan yang benar-benar aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Sikka.

 

Aipda Syafrul pada saat  Patroli di pasar Ndete memberikan himbauan kamtibmas kepada para pedagang untuk berhati-hati dan teliti terhadap peredaran uang palsu yang beredar di masyarakat baik yang ada di pasar maupun yang ada di pertokohan lainya, dengan harapan atas himbauan tersebut kesadaran setiap  masyarakat akan semakin tumbuh dan baik.

 

Pelaksanaan Patroli ini selain untuk mencegah dan menangkal terjadinya kriminalitas khususnya di wilayah kecamatan magepanda juga bisa secara langsung memberikan himbauan kamtibmas kepada para pedagang di pasar diharapkan anggota polri yang senantiasa hadir dalam setiap kegiatan masyarakat seperti hari pasar maupun kegiatan  lainya,  dapat memberikakan rasa aman dan nyaman kepada seluruh  warga  masyarakat terutama di wilayah hukum Polres Sikka,” 

 


 

C41