Lewat Progam Jumat Curhat Kasat Binmas Ajak Warga Nangalimang Jaga Kamtibmas

Lewat Progam Jumat Curhat Kasat Binmas Ajak Warga Nangalimang Jaga Kamtibmas

Tribratanewssikka.com ~ Maumere - Kasat Binmas Polres Sikka Sikka Iptu Mikael D. Donis di dampingi Kapolsek Alok Iptu Daniel M. Tunu bersama anggota Binmas Melaksanakan Jumat Curhat di Kelurahan Nangalimang kecamatan Alok, Kabupaten. Sikka, Jumat,(08/12/2023).

 

Kegiatan dihadiri sejumlah elemen masyarakat, diantaranya Lurah nangalimang, Tokoh agama,Toko masyarakat dan masyarakat kelurahan nangalimang. 

 

 

 

Menindaklanjuti program Quick Wins Presisi Polri, Polres Sikka secara rutin melakukan program Jumat Curhat yang dilaksanakan setiap hari Jumat, dengan tujuan untuk mendengar langsung apa yang menjadi curhatan atau masukan bagi Polri dari warga masyarakat, untuk pelaksanaan tugas kedepan, ” tutur Kasat Binmas. 

 

kegiatan jumat curhat ini beberapa warga melaksanakan sesi tanya jawab langsung dengan Kasat Binmas seraya mendengar langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas khususnya di kelurahan Nangalimang.

 

Melalui Jumat Curhat ini, Kasat Binmas berharap Polres mampu menyerap seluruh aspirasi, saran, maupun keluhan masyarakat. Sehingga dapat dilakukan tindak lanjut atas saran yang disampaikan guna menjaga kondusifitas di kabupaten sikka. 

 

Kasat Binmas juga berpesan agar masyarakat bisa saling mengingatkan, apabila terjadi gangguan Kamtibmas segera hubungi Polres Sumba sikka dan Polsek terdekat atau bisa menghubungi call center 110.

 

Jelang pelaksanaan Pemilihan umun tahun 2024, sekiranya kita semua tetap menjaga situasi kamtibmas serta tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax, tutup Iptu Mikael Donis.