Melalui Progam Minggu Kasih Aipda Jefrianus Sampaikan Pesan Pemilu Damai 2024

Melalui Progam Minggu Kasih Aipda Jefrianus Sampaikan Pesan Pemilu Damai 2024

Tribratanewssikka.com - Maumere • Salah satu inovasi yang dilakukan institusi polri saat ini untuk bertatap muka secara langsung dengan warga adalah Minggu Kasih. Selain Jum’at Curhat yang telah dilaksanakan, Minggu Kasih juga bertujuan untuk mendekatkan diri pada masyarakat sekaligus berdialog dengan jemaat gereja.

 

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Lela Polres sikka Aipda Jefrianus Soko laksanakan Minggu Kasih di rangkaikan dengan pengamanan Ibadah Mingguan di Gereja St.Ignasius Loyola Sikka,Desa Sikka, Kec. Lela, Kab. Sikka. , Minggu (12/11/2023) pukul 09.00 Wita.

 

Pada kesempatan tersebut Aipda Jefrianus mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap dalam situasi yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

 

“Terimakasih telah bersama-sama mewujudkan dan menjaga toleransi beragama yang kondisif di wilayah Kecamatan Lela,” ujarnya.

 

Salah satu jemaat gereja yang ditemui menyampaikan ucapan terimakasih dari para jemaat atas pelaksanaan kegiatan yang di laksanakan Polsek Lela sehingga dapat menimbulkan rasa aman dan nyaman jemaat kami yang melaksanakan ibadah.

 

 

Di tempat terpisah Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M., terus memotivasi para Bhabinkamtibmas agar mengoptimalkan imbauan terutama jelang berlangsungnya pemilu di tahun 2024, kiranya seluruh masyarakat dapat tetap menjaga persaudaraan dan menghormati setiap perbedaan.

 

“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.”pungkasnya.