BHABINKAMTIBMAS DESA NELLE BARAT SAMBANGI RUMAH WARGA

BHABINKAMTIBMAS DESA NELLE BARAT SAMBANGI RUMAH WARGA

Bhabinkamtibmas Desa Nelle Barat Brigpol Istanto Luther pada hari Selasa kemarin (19/4/2016 pukul 19.00 wita) melaksanakan kegiatan sambang ke salah satu rumah warga di Dusun Kloang Beit, Desa Nelle Barat, Kec. Nelle, Kab. Sikka.

Kali ini, rumah warga yang dikunjungi oleh Anggota Bhabinkamtibmas tersebut, yakni rumah Bapak Lukas Lusi di Rt.006 / Rw. 003, Dusun Kloang Beit, Desa Nelle Barat, Kec. Nelle, Kab. Sikka.

Pada kesempatan tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nelle Barat menyampaikan pesa-pesan Kamtibmas dan juga mengajak Bapak Lukas bersama warga sekitarnya untuk bekerja sama dengan pihak Kepolisian, yakni dengan memberikan informasi kepada pihak Kepolisian bila mengetahui atau menemukan adanya tindak pidana yang terjadi di sekitar wilayah tempat tinggalnya. Sehingga pihak Kepolisian dapat segera melakukan penanganan.

Tampak Bapak Lukas merasa antusias mendengarkan beberapa himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Anggota Bhabinkamtibmas dan mengucapkan terima kasih atas kunjungannya.