Meningkatkan Keamanan Lingkungan Melalui Patroli Dan Sambang Warga

Meningkatkan Keamanan Lingkungan Melalui Patroli Dan Sambang Warga

Tribratanewssikka.com- Maumere~ Pada haris Rabu,11 September 2024 pukul 08.30 wita telah di laksanakan kegiatan sambang oleh Bhabinkamtibmas oleh Polsek waigete /Polres Sikka. 

 

 

Sambang yang di lakukan oleh Bripka Ady Leo ini guna memantau situasi kamtibmas yang berkembang di tengah tengah lingkungan masyarakat, serta upaya pencegahan gangguan kamtibmas yang ada di wilayah binaanyabinaanya jelang pilkada kabupaten sikka. 

 

Menjalin komunikasi bersama warga agar dapat mewujudkan kedekatan antara Bhabinkamtibmas bersama warga, sehingga dapat memudahkan pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

 

Mengharapkan agar apabila ada gangguan Kamtibmas agar disampaikan kepada petugas dan pemerintah untuk diambil tindakan dengan tidak mengambil tindakan yg merugikan diri sendiri maupun orang lain

 

Patroli rutin yang berakhir pada pukul 09:30 wita berjalan lancar tanpa adanya gangguan berarti. Keberadaan petugas di lapangan diharapkan dapat terus menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Waigete sekaligus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.