MENJAGA KAMTIBMAS, POLSEK WAIGETE MELAKSANAKAN PATROLI RUTIN

MENJAGA KAMTIBMAS, POLSEK WAIGETE MELAKSANAKAN PATROLI RUTIN
MENJAGA KAMTIBMAS, POLSEK WAIGETE MELAKSANAKAN PATROLI RUTIN

Tribratanewssikka. Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 13 Agustus 2024 pukul 10.00 wita, di wilayah hukum Polsek Waigete oleh Piket Jaga SPKT I Polsek Waigete. 

Sasaran Patroli adalah perumahan warga, jalan umum, sekolah tempat ibadah, pasar, kios, pertokoan, kantor instansi pemerintah, swasta, perusahaan dan tempat lain yang dianggap rawan Kamtibmas.

 

Kegiatan Patroli bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan  ketertiban umum masyarakat dan membina ketentraman dan meningkatkan Sitkamtibmas ( Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ). Selain itu juga kegiatan dimaksud adalah tindakan Prefentif Kepolisian bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana di wilayah kecamatan Waigete.

 

Dalam kegiatan Patroli, Kanit SPKT Regu I Polsek Waigete AIPDA BENEDIKTUS BERU menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu menjaga sitkamtibmas yang baik dan kondusif serta mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian. Aipda Beni menambahkan agar warga masyarakat bisa melaporkan atau menginformasikan setiap permasalahan yang terjadi kepada petugas melalui Personil Babinkamtibmas Polsek Waigete. 

 

Warga masyarakat Waigete sangat mendukung dan atusias serta meminta kepada Aparat Kepolisian Polsek Waigete agar terus melakukan Kegiatan Patroli sehingga aktfitas masyarakat dapat berjalan dengan baik.