Pesan Kamtibmas Disampaikan Saat Bhabinkamtibmas Sambang Warga Binaan

Pesan Kamtibmas Disampaikan Saat Bhabinkamtibmas Sambang Warga Binaan

Tribratanewssikka.com ~ Maumere - Babinkamtibmas Polsek Alok Polres Sikka Aipda Nuryadin Djafar melaksanakan sambang warga Kel. Wairotang, Kec. Alok Timur, Kab.Sikka Senin (25/03/2024).

 

Kegiatan sambang ke warga binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

 

Aipda Nuryadin Djafar Menghimbau masyarakat untk selalu waspada dan tetap siaga serta tidak panik pasca gempa yg terjadi kemarin siang, Apabila ada gangguan Kamtibmas agar menghubungi petugas Bhabinkamtibmas utk diambil langkah selanjutnya. 

 

Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H. S.I.K., M.M. Melalui Kapolsek Alok IPTU Daniel M. Tunu mengatakan, terus mengintruksikan kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Alok untuk berperan aktif dan menjalin silaturahmi dengan baik dengan masyarakat kampung binaannya,”ucap Kapolsek.

 

Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya,” ujarnya.