Menjelang Pesta Demokrasi Satgas Operasi Mantap Brata Polres Sikka Intens Melaksanakan Patroli.

Menjelang Pesta Demokrasi Satgas Operasi Mantap Brata Polres Sikka Intens Melaksanakan Patroli.

Tribratanewssikka.com - Maumere. Senin, 29 Januari 2024 dilaksanakan kegiatan Patroli rutin oleh Personel Polres Sikka yang tergabung dalam Satgas Operasi Mantap Brata ( OMB ) Turangga 2023-2024.

Sasaran patroli meliputi Kantor Bawaslu, Kantor KPU dan Gudang Logistik KPU Kab. Sikka serta lokasi Kampanye yang digelar oleh Partai Politik yang turut serta dalam Kontestasi Pemilu 14 Februari 2024.

 

Kegiatan Patroli ini, bertujuan untuk mencegah potensi gangguan keamanan dan menjamin setiap tahap pemilu hingga berlangsungnya pemilu 14 Februari 2024 dalam waktu dekat ini. Selain itu, petugas bekerja sama dan bersinergi dengan pihak internal KPU dan Bawaslu guna memastikan kelancaran proses tahapan pemilu hingga berlangsungnya pemilu 2024.

 

Disamping melaksanakan Patroli pada Kantor Kpu, Bawaslu dan Gudang Logistik Kpu, himbauan pemilu damai terus disampaikan oleh Personel yang melaksanakan kegiatan Patroli dengan tujuan agar Pemilu yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024 dapat berjalan dengan sejuk, aman dan damai.

 

Patroli dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sikka, AKP I WAYAN OKA DESWANTA bersama segenap Personel Polres Sikka yang tergabung dalam Satgas Operasi Mantap Brata menggunakan 2 unit mobil Operasional Satsamapta dan 1 unit mobil Operasional Satlantas Polres Sikka.

 

Kegiatan Patroli dimaksud merupakan rangkaian kegiatan Operasi Mantap Brata Turangga 2023-2024, agar dapat mewujudkan situasi yang aman dan kondusif menjelang maupun sampai pelaksanaan Pemilu Serentak 2024.