OPERASI BERSINAR 2016, POLRES SIKKA GELAR RAZIA NARKOBA

OPERASI BERSINAR 2016, POLRES SIKKA GELAR RAZIA NARKOBA

Masih dalam pelaksanaan Operasi Bersinar 2016, Polres Sikka menggelar kegiatan razia Narkoba di Jalan Raya tepatnya di depan Mako Polres Sikka, pada hari Jumat malam lalu (1/4/2016 pukul 21.30 wita).

Kegiatan razia narkoba ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sikka AKP Muh. Arif Sadikin, SH didampingi oleh Kasubbag Humas Polres Sikka IPDA Margono, SE bersama Satuan Tugas (Satgas) II dan Satgas IV dengan sasaran kendaraan bermotor, baik itu roda 4 maumpun roda 2 guna meminimalisir peredaran dan atau pendistribusian narkoba melalui kendaraan bermotor pada malam hari.

Di sela-sela pelaksanaan razia narkoba tersebut, Kabag Ops mengatakan bahwa pelaksanaan razia ini dalam rangka Operasi Bersinar 2016 (Berantas Sindikat Narkoba) yang merupakan perintah langsung dari Bapak Presiden RI Joko Widodo, sehingga sebagai penjabarannya Polres Sikka menggelar razia narkoba guna mencegah peredaran narkoba di Sikka.

Sedangkan Kasubbag Humas Polres Sikka mengatakan bahwa, Operasi Bersinar 2016 ini sedang berjalan dan pihak Polres Sikka selain gencar melaksanakan razia juga melaksanakan kampanye atau sosialisasi Stop Narkoba di beberapa lokasi. Untuk itu dibutuhkan dukungan dan kerja sama dari pihak pemerintah daerah Kab. Sikka dan elemen masyarakat, juga para orang tua agar senantiasa mengontrol putra putrinya sehingga tidak terjerumus pada pergaulan bebas dan penggunaan narkoba.