Peduli Sesama, Kapolres Sikka Terjun Langsung Beri Bantuan Air Bersih Pada Warga di Watugong

Peduli Sesama, Kapolres Sikka Terjun Langsung Beri Bantuan Air Bersih Pada Warga di Watugong

Tribratanews Sikka - Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK terjun langsung memberikan bantuan air bersih sebanyak 5.000 liter kepada warga yang membutuhkan di Dusun Teteng, Desa Watugong, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka pada hari Selasa pagi (19/9/2017).

IMG-20170919-WA0199

Adapun maksud dari kegiatan tersebut adalah untuk membantu masyarakat Kab. Sikka, khususnya warga di Dusun Teteng, Desa Watugong, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka yang sedang mengalami kekurangan air bersih akibat kemarau panjang.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polri dan masyarakat Sikka yang ada di daerah pelosok dan juga sebagai wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Sikka dengan membantu warga yang kesulitan mendapatkan air bersih sebagai akibat dari musim kemarau yang panjang", ungkap Kapolres Sikka AKBP I Made Kusuma Jaya, SH., SIK kepada Tribratanews Sikka.

IMG-20170919-WA0133

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sikka yang didampingi pula oleh Kabag Sumda AKP Andreas Manafe, Kabag Ops AKP Ibrahim, SH., Kasat Lantas Iptu Wilfrids Mada, SH., Kapolsek Alok Iptu Messakh Hetharie, SH., dan Kasi Propam Polres Sikka Ipda Anshari diterima langsung oleh Sekdes Watugong.

IMG-20170919-WA0138

Tampak warga Dusun Teteng, Desa Watugong antusias menerima bantuan air bersih dari Polres Sikka dan mengucapkan terima kasih atas penyerahan air bersih tersebut, sehingga beban warga untuk mendapatkan air bersih dapat teratasi.

(Zul zAzg)*

#kamihumaspolri