POLRES SIKKA DAN KODIM 1603 SIKKA AMANKAN KONSER AZIZAH KDI

POLRES SIKKA DAN KODIM 1603 SIKKA AMANKAN KONSER AZIZAH KDI

Personil dari Polres Sikka bersama Kodim 1603 Sikka melaksanakan Pengamanan pelaksaaan konser Azizah KDI di lapangan Gelora Samador da Cunha-Maumere, malam minggu kemarin (2/4/2016 pukul 20.00 wita).

Acara tersebut diselenggarakan oleh Karang Taruna Kelurahan Madawat, Kec. Alok, Kab. Sikka bersama Sarimi yang bertajuk " Dendang Sarimi With Azizah ". Acara tersebut juga berlangsung sejak pagi hari pada hari sabtu (2/4/2016) kemarin sekitar pukul 06.00 wita sampai malam harinya diisi dengan acara panggung hiburan dengan menampilkan seni tari dan musik dari pemuda-pemudi Sikka, kemudian pukul 20.30 wita s/d 23.00 wita diakhiri dengan penampilan artis Azizah KDI.

Polres Sikka dalam acara Dendang Sarimi With Azizah tersebut menerjunkan kekuatan personil pengamanan sebanyak 138 personil gabungan, yang terdiri dari Personil Polres Sikka dan Personil dari Kodim 1603 Sikka untuk mengamankan pelaksanaan acara tersebut. Para personil ini menempati beberapa titik kerawanan guna menyukseskan acara ini.

Hingga akhir acara sekitar pukul 23.00 wita, berjalan dengan aman, tertib dan lancar berkat kerja sama dan sinergitas Personil Pengamanan dari TNI dan POLRI bersama pihak Panitia penyelenggara serta warag masyarakat yang hadir kemarin malam.