Operasi Cipta Kondisi, Polsek Kewapante Bubarkan Pemuda yang Miras di Pelabuhan Fery Kewapante

Operasi Cipta Kondisi, Polsek Kewapante Bubarkan Pemuda yang Miras di Pelabuhan Fery Kewapante

POLRES SIKKA - Jajaran Kepolisian Sektor Kewapante pada hari Jumat malam (9/6/2017) menggelar Operasi Cipta Kondisi dengan melakukan kegiatan Patroli Malam dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas selama bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran Idul Fitri 1438 H.

Adapun kegiatan patroli malam tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kewapante AKP I Made Kitug bersama personil Polsek Kewapante dan personil Koramil Kewapante.

IMG-20170610-WA0091

Kegiatan patroli malam kali ini sasarannya adalah lokasi-lokasi rawan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kewapante dan beberapa Obyek Vital Nasional seperti Pertamina Bolawolon, Pelabuhan Fery Kewapante, Hotel Sea World Waiara, Hotel Capa Waipare, dan lain-lain, kata Kapolsek Kewapante AKP I Made Kitug.

IMG-20170610-WA0084

Dalam kegiatan Operasi Cipta Kondisi tersebut, Aparat Polsek Kewapante mendapati kelompok pemuda yang minum Miras di areal Pelabuhan Fery Kewapante, selanjutnya diberi teguran dan dihimbau untuk tidak minum Miras lagi di lokasi tersebut, selanjutnya para pemuda tersebut membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing.

"Kami juga memberikan teguran dan himbauan kepada kelompok pemuda yang kedapatan minum Miras lokal (Moke) di areal Pelabuhan Fery Kewapante yang merupakan fasilitas umum. Kemudian kelompok pemuda tersebut dibubarkan untuk kembali ke rumah mereka masing-masing guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan bersama", tambah Kapolsek Kewapante.

IMG-20170610-WA0087

Tampak personil Polsek Kewapante melaksanakan kegiatan patroli malam untuk antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kewapante.

(Zul Zazg)*

#kamihumaspolri