Operasi Pekat, Polres Sikka Berhasil Sita 1 Jerigen Berisi 10 Liter Miras

Operasi Pekat, Polres Sikka Berhasil Sita 1 Jerigen Berisi 10 Liter Miras

POLRES SIKKA - Tim Operasi Pekat Turangga 2017 Polres Sikka pada hari Rabu siang (31/5/2017) telah berhasil menyita 1 jerigen berisi 10 liter minuman keras (Miras) lokal, yakni Moke dari salah seorang warga berinisial IFI (43) warga Lorong Angkasa, Kel. Waioti, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka NTT.

Adapun tim Ops Pekat Polres Sikka yang dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba Polres Sikka Iptu Ferdo Elfianto, SIK tersebut beraksi di jalan raya, tepatnya di Wairhubing, Desa Watuliwung, Kec. Kangae, Kab. Sikka.

1 jerigen berisi 10 liter minuman keras (Miras) lokal, yakni Moke tersebut merupakan hasil razia Aparat Kepolisian di Wairhubing, ungkap Iptu Ferdo Elfianto, SIK.

Kini, 1 jerigen berisi 10 liter minuman keras (Miras) lokal, yakni Moke tersebut telah diamankan di Sat Resnarkoba Polres Sikka untuk nantinya dilakukan pemusnahan usai pelaksanaan Ops Pekat Turangga 2017 nanti.

Untuk diketahui bahwa, Operasi Pekat Turangga 2017 ini dilaksanakan oleh Polres Sikka dan jajaran selama 21 ( dua puluh satu hari ) mulai dari tanggal 23 Mei 2017 s/d 12 Juni 2017. Dan tujuan dari Operasi Pekat Turangga 2017 adalah untuk mencegah berkembang dan meluasnya serta terbebasnya masyarakat dari pengaruh buruk aksi premanisme, perjudian, Miras, Protistusi dan gangguan Kamtibmas lainnya, sehingga terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan tertib di Wilayah Hukum Polres Sikka NTT.

(Zul Zazg)*

#kamihumaspolri