Operasi Zebra, Sat Binmas Sambangi Para Sopir dan Kondektur di Terminal Madawat

Operasi Zebra, Sat Binmas Sambangi Para Sopir dan Kondektur di Terminal Madawat

Tribratanewssikka.com, Maumere – Operasi Zebra Turangga 2022 telah berlangsung sejak hari Senin, 3 Oktober 2022, dan hari ini merupakan hari keempat pelaksanaan Operasi tersebut.

Sat Binmas Polres Sikka dalam operasi ini, melaksanakan kegiatan sambang, dengan sasaran para sopir dan kondektur di Terminal Madawat, Kel. Madawat, Kec. Alok, Kab. Sikka, siang tadi (6/10).

Kaitannya dengan pelaksanaan Operasi Zebra, Kasat Binmas Polres Sikka Iptu Markus Subang mengingatkan para sopir dan kondektur agar melengkapi administrasi kendaraan angkutannya.

“Kami mengingatkan para sopir serta kondektur yang memarkir kendaraan di terminal ini, untuk tertib dalam berlalu lintas, lengkapi surat-surat kendaraan serta adminstrasi kelengkapan diri dalam berkendara, agar tidak terjaring dalam operasi ini, serta kami selalu ingatkan untuk tetap jalankan protokol kesehatan, mengingat situasi covid-19 yang masih berstatus pandemi di Indonesia,” jelas Iptu Markus.

Operasi Zebra akan berlangsung hingga tanggal 16 Oktober 2022, dan Sat Binmas Polres Sikka tiap harinya tidak berhenti melakukan sambang dan mensosialisasikan pelaksanaan operasi ini serta mengingatkan masyarakat untuk selalu tertib dalam berkendara demi keselamatan bersama. (k21)