Kapolres Sikka hadiri doa bersama 1000 Lilin Untuk Korban Kanjuruhan

Kapolres Sikka hadiri doa bersama 1000 Lilin Untuk Korban Kanjuruhan
Kapolres Sikka hadiri doa bersama 1000 Lilin Untuk Korban Kanjuruhan

Tribratanewssikka.com, Maumere - Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K hadiri Doa bersama dan menyalakan 1000 lilin bersama warga masyarakat Maumere, organisasi mahasiswa, rohaniwan serta asosiasi Sepak bola Sikka di pelataran parkir Stadion Gelora Samador Maumere. Rabu, (05/10/2022).

 

Kegiatan solidaritas ini dilaksanakan 
atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Kota Malang,  

 

Adapun dalam pelaksanaan Doa bersama ini pertama dipimpin oleh perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Maumere dan doa kedua dipimpin oleh Rohaniwan Katolik Rd. Anis Ratu, dan dihadiri Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K. bersama Kasatlantas Akp Firamuddin, SH, Kasatsamapta Iptu I Made Sutama, SH. Kasatintelkam Iptu Misbar, SH. organisasi mahasiswa, rohaniwan serta asosiasi Sepak bola Sikka dan Wartawan Serta warga masyarakat Maumere.

 

Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K menyebutkan, kegiatan doa bersama ini adalah wujud solidaritas  Polri dan segenap elemen Masyarakat atas kejadian yang menimpa para suporter di Stadion Kanjuruhan kota Malang.

 

Tentunya atas nama Kapolres Sikka beserta seluruh jajaran, beserta suporter pecinta bola mania yang berada di Maumere mengucapkan turut berbelasungkawa atas kejadian di stadion Kanjuruhan di Kota Malang,” Ujar Kapolres Sikka(Hm5 51kk4)