Patroli Cipta Kondisi Polsek Kewapante: Menjaga Ketertiban dan Keamanan Masyarakat

Patroli Cipta Kondisi Polsek Kewapante: Menjaga Ketertiban dan Keamanan Masyarakat

Tribratanewssikka.com-Maumere. Rabu malam, tepat pukul 20.15 WITA, Polsek Kewapante Polres Sikka melaksanakan kegiatan patroli rutin yang dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Kewapante, Aipda Alberth J. Keraf. 

 

Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan ketertiban masyarakat serta menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kewapante.

 

Sasaran Patroli Sepanjang Jalan Geliting - Lokaria. SPBU. Bank. Rumah Warga Masyarakat Dengan mengambil rute Patroli: Jalan Raya Geliting - Lokaria. Area pemukiman warga.

 

Patroli ini melibatkan pemantauan intensif di beberapa lokasi strategis seperti SPBU dan bank, serta kunjungan ke rumah-rumah warga untuk memastikan keamanan dan ketertiban. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan.

 

Selama pelaksanaan patroli, situasi keamanan di area yang dipantau terpantau aman dan terkendali. Kegiatan ini berjalan lancar, dan upaya menjaga ketertiban serta menciptakan lingkungan yang kondusif berhasil dilakukan dengan baik.