Patroli Rutin Pos Pol Ndete Polsek Alok Ciptakan Ketenangan di Wilayah Magepanda

Patroli Rutin Pos Pol Ndete Polsek Alok Ciptakan Ketenangan di Wilayah  Magepanda

Tribratanewssikka.com-Maumere. Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Piket Jaga Regu III Pos Pol Ndete dari Polsek Alok, Polres Sikka, melaksanakan patroli rutin pada Rabu malam, 31 Juli 2024. Kegiatan yang dimulai pukul 20.00 WITA ini bertujuan untuk memastikan situasi keamanan di Desa Magepanda, Kecamatan Magepanda, Kabupaten Sikka tetap aman dan kondusif.

Patroli kali ini melibatkan AIPDA Syafril Senja Putra sebagai petugas yang memimpin, menggunakan satu unit kendaraan dinas Bhabinkamtibmas. Rute patroli meliputi jalan umum Maumere-Magepanda dan area sekitarnya.

 

Selama patroli, petugas tidak hanya melakukan pengawasan tetapi juga berinteraksi langsung dengan warga setempat. Mereka menghimbau masyarakat untuk selalu waspada, menjaga ketertiban, dan melaporkan setiap kejadian mencurigakan kepada pihak kepolisian. Langkah ini diambil untuk memperkuat koordinasi dan memastikan setiap potensi masalah dapat ditangani dengan cepat.

 

Kegiatan patroli berlangsung hingga pukul 21.30 WITA dan berjalan dengan lancar tanpa kendala. Dengan adanya patroli rutin ini, diharapkan dapat memperkuat rasa aman di masyarakat dan mencegah terjadinya gangguan keamanan.