Patroli dialogis Dan sambang Bhabinkamtibmas Polsek Waigete

Patroli dialogis Dan sambang Bhabinkamtibmas Polsek Waigete

Tribraranewssikka.com ~ Bhabinkamtibmas Ds.Hoder , Kec. Waigete, Kab.Sikka. Polsek Waigete Bripka Ady Leo Melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi warga desa binaanya, Senin(27/05) Pagi. 

 

Patroli sambang tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah desa binaanya agar selalu dalam keadaan aman kondusif.

 

Bripka Ady Leo juga menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas “ apabila ada permasalahan didesa yang dapat diselesaikan secara kekeluargaan agar bersama-sama Bhabinkamtibmas untuk dilakukan pemecahan masalah/problem solving, “ ujar Bhabinkamtibmas.

 

Dalam Patroli dialogis tersebut Bhabinkamtibmas juga menghimbau apabila mengetahui atau menemukan suatu gangguan Kamtibmas,tindak pidana ataupun kejadian laka lantas Masyarakat dapat segera menghubungi melalui call center Polres Sikka 110 atau langsung menghubungi Bhabinkamtibmas untuk percepatan informasi dan pemecahan masalah serta penanganan perkara dan tindakan penanganan pertama TKP.