Tingkatkan Kondusifitas, Polsek Paga Gelar Patroli Rutin obyek vital di Wilayah Hukumnya.

Tingkatkan Kondusifitas, Polsek Paga  Gelar Patroli Rutin obyek vital  di Wilayah Hukumnya.

Tribratanewssikka. Com- Maumere. Polsek Paga Polres Sikka melaksanakan Patroli rutin disekitar area Obyek Vital yang berada di wilayah hukum Polsek Paga, minggu 26 Mei 2024, pukul 21.00 wita. 

Patroli ini menyasar sejumlah titik strategis, termasuk kantor instansi pemerintah/swasta dan tempat umum lainnya, untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah tersebut.

 

Piket SPKT. II Polsek Paga akan terus dan rutin melaksanakan Patroli Obyek Vital khususnya pada malam hari guna menjaga situasi kamtibmas yang kondisif di Obyek Vital dan sekitarnya. Adapun rute patroli Obyek Vital Piket SPKT II Polsek Paga yakni: Kantor Bank BRI, Kantor Bank NTT, Kantor Pegadaian serta SPBU yang ada di wilayah Kec. Paga. 

 

 Tujuan serta fokus pelaksanaan patroli Obyek. Vital tersebut yakni mengantisipasi potensi gangguan keamanan berupa Pencurian, kebakaran serta sarana tempat berkumpulnya anak muda dalam mengkonsumsi minuman keras ( miras) yang kemudian berdampak pada tawuran sarta aksi balap liar. Selain patroli Obyek Vital, petugas juga menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk selalu waspada dan menjaga barang berharga serta ternak mereka. 

 

Kegiatan patroli dipimpin oleh Kanit SPKT II Polsek Paga , BRIPKA Ambrosius Kota, bersama tiga anggota lainnya yaitu BRIPKA Kadek Maradona, BRIGPOL Paskalis Talu, dan BRIPTU Putra Fernandes. Sarana yang digunakan dalam pelaksanaan Patroli Obyek Vital yakni menggunakan kRanmor Bhabinkamtibmas Polsek Paga. 

 

Patroli Obvit tersebut mendapat respon positif dari seluruh pimpinan dan karyawan obyek vital serta masyarakat sekitarnya. Kegiatan polisi membuat kami merasa aman serta terlindungi dan terjaga keamanannya, ungkap petugas keamanan ( security) salah satu Obvit.