Patroli Diologis, Tim Samaptha Polres Sikka Beri Himbauan Prokes.

Patroli Diologis, Tim Samaptha Polres Sikka Beri Himbauan Prokes.

Sebagai upaya memberikan rasa aman, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, Anggota Kepolisian Satuan Samaptha Polres Sikka terus menggiatkan patroli dialogis di Daerah Hukum Polres Sikka, Kamis (18/11/2021).

Dalam kegiatan Patroli ini, tim Samaptha Polres Sikka juga mengingatkan permasalahan yang berkaitan dengan pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga kini, serta Anggota Kepolisian mengajak masyarakat untuk menjalani semua kegiatan dengan selalu menjaga kesehatan dan selalu mengenakan masker bila beraktivitas diluar rumah.

Kasat Samaptha Iptu Mikael D. Donis seizin Kapolres Sikka AKBP SAJIMIN, S.I.K., M.H menuturkan, pihak Sat Samaptha Polres Sikka melaksanakan patroli dialogis diseputaran kota Maumere, dan dalam kegiatan tersebut pihaknya mengimbau warga agar bersama sama membantu Polri untuk menjaga kamtibmas dan menjauhi perbuatan melanggar hukum.

“ Masyarakat harus tahu bahwa penyebaran Covid-19 di Indonesia ini belum berakhir, jadi masyarakat kita minta untuk tetap pakai masker, jaga jarak dan jaga kesehatan dengan baik, termasuk juga untuk peduli permasalahan kamtibmas, kata Kasat Samaptha.

Sementara itu melalui kegiatan ini dapat memberikan edukasi serta pemahaman kepada masyarakat agar terciptanya penerapan protokol kesehatan secara disiplin dan maksimal, serta terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif. CF7