Patroli Minggu Kasih: Polsek Lela Jaga Keamanan saat Ibadah Berlangsung

Patroli Minggu Kasih: Polsek Lela Jaga Keamanan saat Ibadah Berlangsung

Tribratanewssikkq.com - Maumere. Minggu, 21 April 2024 - Dalam upaya memastikan keamanan dan kenyamanan selama ibadah, Piket Jaga Spkt Regu III di bawah pimpinan Ka Spkt III Aiptu Abas Abdulrahman, bersama empat anggota jaga, melaksanakan patroli di sejumlah gereja di wilayah hukum Polsek Lela. Kegiatan rutin ini merupakan bagian dari komitmen petugas untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Dalam kegiatan Patroli personel yang melaksanakan kegiatan di beberapa lokasi gereja, dan Kapela kecil yang berada dalam lingkup wilayah Polsek Lela Polres Silka. Sasaran kegiatan mencakup masyarakat pengguna jalan, Umat yang melaksanakan ibadah, kendaraan yang parkir di bahu jalan, serta pengaturan arus lalu lintas.

 

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat, dan pengguna kendaraan untuk memarkir kendaraan secara tertib, dan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas guna menjaga keamanan dan kenyamanan disaat ibah sedang berlangsung.

 

Kapolsek Lela Iptu I Nyoman Simion menyatakan bahwa patroli ini tidak hanya sebagai rutinitas, tetapi juga sebagai bentuk kehadiran polisi dalam kehidupan sehari-hari masyarakat. "Kami hadir hari ini, untuk memastikan bahwa kegiatan ibadah berlangsung dengan aman dan lancar," Ungkapnya.

 

Beliau juga mengatakan dalam kegiatan Patroli semua pelaksanaannya berjalan dengan lancar dan tanpa insiden yang menghawatirkan. Dan ibadah Minggu di wilayah Hukum Polsek Lela Polres Sikka dipastikan berlangsung dengan damai dan sukacita.