PATROLI OLEH PIKET JAGA III POLSEK WAIGETE - POLRES SIKKA.

PATROLI OLEH PIKET JAGA III POLSEK WAIGETE - POLRES SIKKA.

Tribratanewssikka.com. Pada hari Kamis tanggal 25 Juli 2024 pukul 10.35 wita  dilaksanakan kegiatan Patroli rutin oleh Piket Jaga Regu III Polsek Waigete, Polres Sikka. Saran kegiatan patroli ini pemukiman penduduk, Perkantoran, Fasilitas umum, Tempat usaha di wilayah hukum Polsek Waigete.

Patroli ini melalui Jalan Jurusan Maumere - Larantuka, tepatnya di wilayah Waigete dan di lokasi Pertashop Waigete dan sekitarnya dalam wilayah Kec. Waigete, Kab. Sikka. Dengan tujuan untuk memelihara dan meningkatkan  ketertiban umum masyarakat dan membina ketentraman agar sitkamtibmas aman dan kondusif.
Dalam. Giat Patroli tersebut Ka SPKT Regu III Polsek Waigete Aipda F. Nong Rudy dan anggota piket jaga,  Menghimbau kepada warga masyarakat di Waigete dan  di lokasi Pertashop Waigete dan sekitarnya dalam wilayah Kec. Waigete, Kab. Sikka, agar selalu menjaga sitkamtibmas tetap aman dan kondusif.  Dan jika ada hal-hal lain yang mencurigakan di lingkungan tempat tinggal agar segera menginformasikan kepada pihak berwenang atau Kepolisian setempat, guna dapat diambil langkah-langkah secepatnya.

Kegiatan patroli di pimpin oleh KA.SPKT Regu III Polsek Waigete  Aipda F. Nong Rudy. Dengan anggota Piket Jaga Regu III Polsek Waigete, Bripka Arifin K. Wahyudi. Patroli dilaksanakan dengan sarana 1 (satu) unit kendaraan.
Kegiatan patroli berjalan lancar. Warga masyarakat dilokasi kegiatan, Merasa aman dan nyaman. Dan minta agar kegiatan dilaksanakan terus. Kegiatan patroli selesai pukul 11.30 wita. Sitkamtibmas aman terkendali.