Patroli Rutin Obyek Vital Polsek Paga: Memastikan Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Paga

Patroli Rutin Obyek Vital Polsek Paga: Memastikan Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Paga

Tribratanewssikka . Com.maumere. sabtu , 3 Agustus 2024 pukul 20.30 WITA, Piket Jaga SPKT 2 Polsek Paga Polres Sikka melaksanakan patroli rutin obyek vital untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Paga, Kabupaten Sikka. Patroli ini dipimpin oleh Kanit SPKT 2 Polsek Paga, BRIPKA Ambrosius N. Kota, bersama dengan anggota lainnya, yaitu BRIPKA Kadek Maradona, Brigpol Paskalis T. Talu, dan BRIPTU Yohanes A. Putra Fernandes.

Patroli menyasar pada Kantor Pegadaian Paga. Kantor Bank BRI Unit Paga. Kantor Bank NTT Paga. SPBU Paga.Dengan rute Patroli yang diambil Jalan Raya jurusan Maumere - Ende, khususnya di wilayah Desa Paga, Kecamatan Paga, Kabupaten Sikka.

 

Patroli ini bertujuan untuk menjaga ketertiban hukum masyarakat, serta memastikan situasi kamtibmas di kantor pemerintah dan swasta, termasuk di Kantor Bank BRI, Bank NTT, Pegadaian, dan SPBU Paga, tetap aman dan kondusif. Selain memantau obyek vital, patroli juga fokus pada menciptakan keamanan di sekitar pemukiman warga.H

 

Anggota patroli juga menghimbau masyarakat untuk aktif berkomunikasi dan bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menghadapi potensi gangguan kamtibmas di lingkungan mereka.Kegiatan Pateoli menggunakan Kendaraan 1 (satu) unit ranmor dinas Vixion dan1 (satu) unit ranmor dinas Bhabinkamtibmas

 

Kegiatan patroli ini berlangsung dengan lancar dan aman, menegaskan komitmen Polsek Paga dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dokumentasi terkait kegiatan ini turut disertakan.