Patroli Rutin Polsek Kewapante Berhasil Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif

Patroli Rutin Polsek Kewapante Berhasil Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif

Tribratanewssikka.com - Maumere.Kanit Samapta Polsek Kewapante Polres Sikka, Aipda Alberth J. Keraf, memimpin kegiatan patroli rutin pada Rabu malam, 19 Juni 2024. Patroli yang dimulai pukul 20.15 WITA tersebut berlangsung hingga selesai, dengan fokus menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polsek Kewapante.

Patroli kali ini menyasar sepanjang Jalan Geliting - Lokaria, dengan titik-titik utama di SPBU, bank, serta rumah warga masyarakat. Rute patroli meliputi seluruh Jalan Raya Geliting - Lokaria, memastikan setiap sudut wilayah terpantau dengan baik.

Tujuan Patroli untuk memelihara dan meningkatkan ketertiban masyarakat.Membina ketenteraman agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Sekaligus menciptakan situasi yang aman dan kondusif baik di sekitar pemukiman warga maupun di jalanan.Sepanjang kegiatan, tim patroli berhasil memastikan bahwa situasi kamtibmas tetap terjaga dengan baik. Tidak ada insiden yang mengganggu ketertiban, dan warga masyarakat merasa lebih aman dengan kehadiran polisi di sekitar mereka.

 

Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kewapante Polres Sikka dalam meningkatkan rasa aman di tengah masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kejahatan. Keberhasilan patroli ini menunjukkan komitmen Polsek Kewapante Polres Sikka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

 

Kapolsek Kewapante IPTU ALEXADER SUBAN sangat mengapresiasi kinerja tim patroli dan berharap kegiatan serupa terus dilakukan secara rutin untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.