BHABINKAMTIBMAS POLSEK LELA POLRES SIKKA GIATKAN PATROLI DIALOGIS DAN SAMBANG WARGA DESA BINAAN.

Tribrataneessikka.com-maumere.

Maumere,20-09-2024-Bhabinkamtibmas Polsek Lela Polres Sikka sebagai pembina kamtibmas Desa Lela Kec.Lela, Kab.Sikka AIPDA JHON KENEDI ROGA melaksanakan kegiatan sambang dan patroli dialogis dengan warga Desa Binaan,pada hari Jumad tanggal 20 September 2024,jam 09.00 wita, bertempat di Rt.001, Rw.001, Dusun Waturepang, Desa Lela, Kec. Lela, Kab. Sikka.

Tujuan sambang dan patroli dialogis yang dilakukan adalah untuk memantau situasi kamtibmas yang berkembang di tengah-tengah lingkungan kehidupan masyarakat, serta upaya pencegahan gangguan kamtibmas.

Selain itu tujuan sambang dan patroli dilaksanakan untuk menjalin komunikasi bersama masyarakat agar dapat mewujudkan kedekatan antara Bhabinkamtibmas bersama warga, sehingga dapat memudahkan pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyampaikan Himbauan Kapolres Sikka kepada warga untuk menjaga situasi kamtibmas yang damai dan kondusif menjelang Pemilukada Sikka 2024.

 

Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga yang disambangi bahwa Apabila dilingkungannya ada kejadian yang dapat mengganggu situasi kamtibmas agar secepatnya menghubungi anggota Bhabinkamtibmas.

 

Warga masyarakat Desa Binaan Bhabinkamtibmas menerima baik himbauan yang disampaikan oleh Anggota Bhabinkamtibmas dan siap bekerja sama dengan POLRI untuk menjaga kamtibmas di lingkungan Masing-masing.