Bhabinkamtibmas, Kec. Palue, Kab. Sikka Menghadiri Pemberkatan KM. Naga Rembu

Bhabinkamtibmas, Kec. Palue, Kab. Sikka Menghadiri Pemberkatan KM. Naga Rembu

Tribratanewsikka.com. Maumere. Demi menjaga Sitkamtibmas yang kondusif di Desa binaannya, Bhabinkamtibmas, Kec. Palue, Kab. Sikka Briptu I Gusti Ngurah Putra Kencana selalu hadir ditengah-tengah warga binaannya. Briptu Putra selalu hadir dalam setiap kegiatan di desa binaannya, Untuk dapat memantau situasi kemanan dan ketertiban masyarakat yang selalu berkembang. Sabtu ( 20/7/2024 ).

Kali ini bertempat di Pantai Tosalanga, Dusun Watulengo, Desa Ladolaka, Kec. Palue, Kab. Sikka. Mulai pukul 10.00 wita Briptu Putra menghadiri sekaligus melaksanakan pengamanan kegiatan  Pemberkatan Kapal Motor ( KM) NAGA REMBU. Adapun pemilik dari Kapal Motor ini 3 (Tiga) orang, Bapak Ware, Bapak Pio dan Bapak Paulus.

Kegiatan pemberkatan Kapal Motor (KM) NAGA REMBU dipimpin oleh Pater Remi.CJD, Tujuan pemberkatan ini agar saat digunakan sehari-hari dalam mencari nafkah lancar dan terhindar dari segala musibah pada saat berlayar.

Turut hadir pada kegiatan tersebut :
- Pater Remi, CJD
- Diakon Randy
- Anggota Bhabinkamtibmas Kec. Palue
- Pemilik Kapal Motor (KM) Naga Rembu
- Masyarakat Dusun Watulengo, Desa Ladolaka, Kec. Palue, Kab. Sikka

Dalam kegiatan ini selain menghadiri, mengamankan. Briptu Putra juga memberikam himbauan kamtibmas kepada warga yang hadir dalam kegiatan pemberkatan itu.
Kegiatan berjalan lancar dan selesai pukul 12.00 Wita. Sitkamtibmas aman terkendali.