Patroli Rutin Polsek Lela: Menjaga Keamanan dan Ketertiban di Fasilitas Umum

Tribratanewssikka.com.maumere Lela, 19 Agustus 2024 – Pada Senin pagi, 19 Agustus 2024, pukul 08.30 WITA, Piket Jaga SPKT Regu III Polsek Lela Polres Sikka melaksanakan patroli rutin untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Lela, Kabupaten Sikka. Patroli ini fokus pada pengawasan di fasilitas umum dan area sekitarnya.

Patroli kali ini menargetkan tempat fasilitas umum di wilayah Desa Hepang, Desa Lela, dan sekitarnya,dengan rute partoli Jalan Raya Jurusan Desa Hepang. Desa Lela, Kecamatan Lela, Kabupaten Sikka

 

Tujuan Patroli kali ini untuk, Memelihara dan meningkatkan ketertiban hukum masyarakat serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di sekitar pemukiman warga dan jalan raya.Memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga keamanan lingkungan menjelang berbagai kegiatan penting.

 

Patroli dipimpin oleh AIPTU Abas Abdulrahman (KSPKT III), AIPTU I Nengah Mertayasa, AIPDA Jefri Soko, AIPDA Yoh Kenedi Roga. Dengan Kendaraan yang Digunakan1 (Satu) unit Ranmor Dinas Vixion. Kegiatan patroli rutin berakhir pada pukul 09.30 WITA dengan situasi yang berjalan lancar, tertib, dan aman.