"Patroli Rutin Polsek Nelle Amankan Rangkaian Pilkada Dan Memastikan Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Hukumnya"

Tribratanewssikka.com-Maumere, Senin, 15 Juli 2024 pukul 21.00 WITA, telah dilakukan kegiatan patroli rutin oleh Piket Jaga SPKT Regu I Polsek Nelle. Patroli ini dilaksanakan untuk memelihara ketertiban hukum masyarakat dan meningkatkan ketentraman di sekitar Kabupaten Sikka, dengan fokus utama pada memastikan situasi keamanan menjelang proses Pilkada.

Patroli yang dipimpin oleh Kanit SPKT I Polsek Nelle, AIPDA Wayan Supartika, melibatkan anggota Bripka Yabal M. Lusi dan Bripka Istanto Luther. Mereka menggunakan satu unit kendaraan pribadi dan satu ranmor Bhabinkamtibmas untuk menjelajahi rute patroli di Jalan Raya Moan Subu Sadipun Desa Nelle Urung dan Nelle Lorang, Kecamatan Nelle.

 

Kanit SPKT I Polsek Nelle, AIPDA Wayan Supartika, dalam rilis laporannya, menegaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga ketertiban umum, tetapi juga untuk mencegah potensi gangguan yang dapat terjadi selama rangkaian kegiatan Pilkada Kabupaten Sikka. Patroli berakhir pada pukul 21.35 WITA dengan tidak ada laporan insiden signifikan.