Pembukaan Bulan Bakti Gotong Royong di Sikka NTT, Kasi Humas Polsek Waigete Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Pembukaan Bulan Bakti Gotong Royong di Sikka NTT, Kasi Humas Polsek Waigete Ajak Warga Jaga Kamtibmas

POLRES SIKKA - Kasi Humas Polsek Waigete-Sikka NTT Aiptu I Wayan Artawan, SH mengajak warga Desa Wairterang, Kec. Waigete, Kab. Sikka untuk bersama-sama menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah Desa Wairterang.

Hal tersebut disampaikan oleh Aiptu I Wayan Artawan, SH pada saat memberikan sambutan mewakili Kapolsek Waigete dalam kegiatan Pembukaan Bulan Bakti G otong Royong (BBGR) ke-14, Hari Gerakan PKK ke-45 dan Hari Keluarga ke-24 tingkat Desa Wairterang tahun 2017 yang berlangsung di Warang Beach, Dusun Wodong, Desa Wairterang, Kec. Waigete, Kab. Sikka pada hari Selasa siang (30/5/2017).

IMG-20170530-WA0203

Hadir pula dalam kesempatan tersebut, yakni Kepala Desa Wairterang, Danramil Talibura, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Wairterang Bripka Hendra Rejab, Kepala Puskesmas Waigete, para Dusun dan Ketua Rt/Rw se-Desa Wairterang, para Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat serta warga masyarakat Desa Wairterang yang berjumlah sekitar 250 orang.

"Mari kita bahu-membahu menjaga serta memelihara situasi Kamtibmas di wilayah Desa Wairterang demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah Desa Wairterang ini", kata Kasi Humas Polsek Waigete Aiptu I Wayan Artawan, SH dalam sambutannya.

IMG-20170530-WA0206

Kegiatan pembukaan tersebut ditutup dengan pembagian kelambu malariakepada warga masyarakat Wairterang oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Waigete.

(Zul Zazg)*

#kamihumaspolri