Penanganan Cepat Penemuan Mayat di Sikka: Perempuan Berusia 75 Tahun Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Penanganan Cepat Penemuan Mayat di Sikka: Perempuan Berusia 75 Tahun Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Tribratanewssikka.com-Maumere.Pada hari Kamis, 18 Juli 2024, sebuah kejadian tragis terjadi di desa Habi, Kecamatan Kangae, Kabupaten Sikka. Seorang perempuan berusia 75 tahun yang bernama Marsiana Nona ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya. Penemuan ini dilaporkan oleh Yosephina Marsima, yang juga merupakan penghuni rumah tersebut dan menemukan korban pada pagi hari sekitar pukul 08.00 WITA.

Menurut Yosephina Marsima, dia kembali ke rumah setelah menghabiskan dua malam di rumah suaminya di Likot, Kecamatan Waigete. Saat tiba di rumah, dia mencoba memanggil korban dari luar, namun tidak mendapatkan respons. Kemudian, dia memutuskan untuk masuk ke dalam rumah dan menemukan Marsiana Nona terbaring tak bernyawa di lantai kamar tempatnya biasa beristirahat.

Saksi lain, Maria Adelfina, yang tinggal di sekitarnya, turut membantu setelah Yosephina meminta bantuan. Pihak kepolisian dari Polsek Kewapante segera dipanggil untuk mengamankan tempat kejadian dan mencatat identitas korban serta saksi.

 

Keterangan dari warga sekitar menyebutkan bahwa Marsiana Nona sering mengalami sakit yang sudah lama dan pernah dirawat di rumah sakit beberapa kali. Keluarga korban menolak untuk melakukan autopsi, menerima kejadian ini sebagai musibah yang tidak terduga.

 

Saat ini, jenazah Marsiana Nona disemayamkan di rumah duka di alamat Habi Langir, desa Habi, Kecamatan Kangae, Kabupaten Sikka. Tim identifikasi dari Polres Sikka telah melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.