Urkes Bag Sumda Periksa Kesehatan Personil Pengamanan

Urkes Bag Sumda Periksa Kesehatan Personil Pengamanan

Tribratanewssikka.com, Maumere Urkes Bag Sumda Polres Sikka dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Sikka Akp Dewa Wiadnyana, bersama Paurkes Aipda Hendrikus Endi dan anggota urkes melaksanakan pemeriksaan kesehatan para personil yang melaksanakan pengamanan karantina penumpang KM Lambelu di gedung SCC dan rujab Bupati Sikka, Senin (13/4).

Aipda Hendrikus Endi bersama anggotanya melakukan pemeriksaan suhu badan, tekananan darah serta membagikan vitamin kepada personil pengamanan.

"Hal ini dilakukan tentu saja untuk memastikan anggota kita dalam keadaan sehat, karena ditengah situasi pandemic seperti saat ini, kita harus selalu menjaga stamina dan daya tahan tubuh kita, terutama personil yang melakukan pengamanan," ungkap Kabag Sumda.

Akp Dewa juga mengungkapkan pihaknya akan terus memperhatikan kebutuhan personil pengamanan dan senantiasa melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap mereka.

"Pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin tentu akan terus kita lakukan, agar personil kita tetap sehat sehingga tidak mengalami kendala dalam menjalankan tugas," tambahnya.

Untuk diketahui, sejak bersandarnya KM Lambelu di Sikka, Polres Sikka menurunkan personilnya baik dari Polres maupun Polsek jajaran untuk melakukan pengamanan di lokasi karantina agar proses karantina penumpang dapat berlangsung dengan aman dan nyaman. (k21)