Pengamanan Kegiatan Sobat Expo Adira Finance Cabang Maumere Tahun 2024 Membuka Peluang Ekonomi Lokal

Pengamanan Kegiatan Sobat Expo Adira Finance Cabang Maumere Tahun 2024 Membuka Peluang Ekonomi Lokal

Tribratanewssikka.com - Maumere Dibawa pimpinan Kapolsek Alok IPTU DANIEL M. TUNU Personel Polsek Alok Polres Sikka melaksanakan pengamanan kegiatan Sobat Expo Adira Finance Cabang Maumere Tahun 2024. Kamis 21 Maret 2024.

Acara dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Ekonomi Kabupaten Sikka, An. Apolinius, acara ini menghadirkan beragam peluang ekonomi bagi masyarakat setempat.

Kehadiran berbagai tokoh penting, termasuk perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Sikka, Camat Alok An. Rudolf M. Cherubim Newar, M.TR.I.P, dan para pimpinan diler motor Cabang Maumere, memberikan dukungan yang kuat terhadap upaya meningkatkan kesejahteraan ekonomi di daerah ini.

Tujuan utama acara ini adalah untuk memberikan akses pembiayaan yang terjangkau untuk berbagai kebutuhan, mulai dari mobil dan motor baru hingga perabotan rumah tangga. 

Melalui program-program ini, Adira Finance berupaya membantu masyarakat memperoleh barang-barang kebutuhan dengan kemudahan pembayaran yang sesuai dengan kondisi ekonomi lokal.

Rencananya, acara berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 21 Maret hingga 23 Maret 2024, menawarkan berbagai promosi menarik dan penawaran khusus bagi para pengunjung. 

Diharapkan, melalui kegiatan ini, ekonomi di Kabupaten Sikka dapat semakin stabil dan memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat.

Semua kegiatan berjalan dengan lancar dan aman, menandai komitmen bersama untuk memajukan perekonomian lokal dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.