Pengamanan Penyaluran BLT DD Tahap III Di Desa Seusina Kewapante  

Pengamanan Penyaluran BLT DD Tahap III Di Desa Seusina Kewapante  

Polres Jombang – Bertempat di Balai Desa Seusina Bhabinkamtibmas Polsek Kewapante Bripka Zul Halim, SH mengikuti  Musyawarah Desa (Musdes) Khusus BLT-DD Tahap III dan Prioritas Penggunaan Anggaran Dana Desa Tahun Anggaran 2021  Kepada warga terdampak Pandemi Covid -19. Selasa 20/10/2020.

Diterangkan oleh Bripka Zul Halim, SH bahwa warga binaan Desa Seusina, Kec. Kewapante yang menerima bantuan langsung tunai sumber dana desa tahap III sejumlah 102 orang dengan nominal penerimaan masing-masing sebesar 300 ribu rupiah.

Pada kesempatan itu anggota bhabinkamtibmas menghimbau agar mempedomani aturan yang sudah ditetapkan sehingga tidak terjadi penyalahgunaan anggaran. Dan anggota Bhabinkamtibmas juga  menyampaikan himbauan menyikapi kebijakan Pemerintah terkait ADAPTASI KEBIASAAN BARU, agar warga yang hadir selalu mentaati protokoler kesehatan untuk memutuskan penularan Covid.

Menurut Kapolsek Kewapante Iptu Margono, SH saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa pengamanan dilakukan untuk menjaga ketertiban warga penerima BLT dalam mematuhi protokol kesehatan, mengingat situasi masih dalam masa Pandemi Covid -19."

“Kami juga ingin memastikan bantuan yang disalurkan bisa tepat jumlah serta tepat sasaran sesuai data penerimanya” ujar Iptu Margono. (h21).