Menjamin Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Nelle Amankan Ibadah Misa Hari Minggu

Menjamin Rasa Aman dan Nyaman, Polsek Nelle  Amankan Ibadah Misa Hari Minggu

Tribratanewssikka.com, Maumere – Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Katolik yang sedang melaksanakan ibadah Misa Minggu Pagi, personil Polsek Nelle melaksanakan pengamanan di Gereja Roh Kudus Nelle, Minggu (9/5/2021) pagi.

Dalam kegiatannya, dipimpin oleh Bripka Wayan Supartika, Bripka Istanto dan Brikpa Yabal Lusi, mengingatkan masyarakat yang akan mengikuti ibadah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Dan juga kepada para petugas gereja, untuk selalu menyiapkan tempat cuci tangan, melakukan scrinning suhu tubuh dan memastikan agar umat tetap menjaga jarak saat melaksanakan ibadah.

Kapolsek Nelle Iptu Putu Sumadi, S.H., melalui Kasihumas Polsek Nelle Aipda Muh. Safrin mengungkapkan Polsek Nelle akan selalu hadir melaksanakan pengamanan ibadah di wilayah hukum Polsek Nelle.

“Setiap minggu pagi, Polsek Nelle, baik itu personil Polsek, Pospol ataupun Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan patroli dan pengamanan misa di gereja dengan harapan agar umat Katolik yang melaksanakan ibadah bisa tenang dan khidmat dalam berdoa, tanpa ada gangguan dan memastikan protokol kesehatan terlaksana dengan baik selama ibadah berlangsung,” jelas Aipda Safrin. (k21)